Motor Ini Di Buat Menyerupai Motor di Film Star Wars

Wisconsin -Tim di Vintage Works yang berbasis di Wisconsin, Amerika Serikat menciptakan sebuah replika motor ala film Star Wars, Speeder Bike.

Dilansir Motor1, Rabu (10/8/2016), tim yang bekerja dalam proyek ini melakukan beberapa pekerjaan yang serius pada bagian-bagian yang lebih rinci. Misalnya, membuat tombol di depan pengendara untuk menaikkan dan menurunkan suspensi pneumatik, yang memberikan efek melayang seperti pada film Star Wars.

Selain itu sebuah sound sistem juga dibuat untuk mengeluarkan suara yang sama dengan Speeder Bikes di film Star Wars: Return of the Jedi.

Video yang diunggah ke YouTube menunjukkan, motor ini tidak mempunyai tenaga yang begitu besar, dan desain umumnya juga tidak terlalu menunjukan kegesitan. Namun, Speeder Bike 'KW' ini menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan.

Video tersebut juga menunjukan para pekerja Vintage mencapai tampilan motor yang sinematik. Dari segi desain sengaja roda disembunyikan dari berbagai sudut, yang menguatkan ilusi bahwa motor tersebut benar-benar melayang seperti pada film Star Wars aslinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Root dan Pasang TWRP Andromax B A26C4H Tanpa PC

Games Cat Mario 4

Download GTA SA INDONESIA APK+DATA